-->

Foto Zayn Malik Masih Kecil

Zayn pernah menangis karena ketika ia sedang berkaca niall menghalanginya. Zayn pernah menangis karena ketika ia sedang berkaca niall menghalanginya.

In Fia Showbiz Gaya Busana Zayn Malik Yang Stylish Ternyata Sudah

Ulang Tahun Ke 25 Ini 10 Transformasi Zayn Malik Dari Kecil Imut

Zayn Malik Bocorkan Cerita Inspirasi Di Balik Bukunya

Foto masa kecil personel one direction one direction adalah grup penyanyi pria asal inggris irlandia yang terbentuk di london pada tahun 2010.

Foto zayn malik masih kecil. Foto dan gambar terbaru zayn malik. Tapi dia berhasil masuk one direction dan memiliki banyak fans seperti saat ini. Ulang tahun ke 25 ini 10 transformasi zayn malik dari kecil imut.

Grup ini beranggotakan niall horan zayn malik liam payne harry styles dan louis tomlinson. Zayn yang beragama islam memang tak terlalu menonjol pada saat audisi. Ketika masih kecil zayn tidak diperbolehkan untuk makan makanan yang banyak mengandung vitamin c karena diahyperactive.

Ketika masih kecil zayn suka membuat tenang adiknya sebelum tidur dengan cara berkata aku baru saja mengusir monster di kamar ini sekarang kau tidak perlu takut 68. 302m followers 28 following 105 posts see instagram photos and videos from zayn malik at zayn. Zayn pernah membalas tweet fan nya dengan panggilan babe karena ia mengira fan tersebut cewek tetapi ternyata ia adalah cowok.

Zayn pernah membalas tweet fan nya dengan panggilan babe karena ia mengira fan tersebut cewek tetapi ternyata ia adalah cowok. Ketika masih kecil zayn tidak diperbolehkan untuk makan makanan yang banyak mengandung vitamin c karena dia hyperactive. Zayn pernah membalas tweet fan nya dengan panggilan babe karena ia mengira fan tersebut cewek tetapi ternyata ia adalah cowok.

Biografi koleksi foto profil zayn malik personil one direction zayn malik merupakan salah satu personil dari boyband one direction group ini dibentuk melalui x factor. Walaupun perokok tetapi zayn tidak mau merokok di depan adik adiknya karena tidak ingin menjadi contoh yang buruk untuk mereka. Jika kamu masih ingin melihat beberapa foto masa kecilnya kamu bisa mencarinya lewat akun twitter pribadinya.

Kita tentu tahu si tampan zayn malik memulai kariernya di ajang prestisius di inggris the x factor. Nah setelah kamu melihat foto di atas kamu sudah tidak penasaran lagi sama foto zayn malik sewaktu kecil kan. Ketika masih kecil zayn tidak diperbolehkan untuk makan makanan yang banyak mengandung vitamin c karena diahyperactive.

Perjalanan karier zayn malik. Kaget zayn malik diminta menikahi gigi hadid masalah asmara yang.

Dc5m United States Mix In English Created At 2016 11 21 12 44

Harry Styles Foto Masa Kecil One Direction Imut Zayn Malik

Entertaiment Queenpity


0 Response to "Foto Zayn Malik Masih Kecil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel