-->

Foto Gambar Xiaomi 6a

Selain untuk berfoto selfie kamera depan juga difungsikan untuk ai face unlok untuk membuka kunci smartphone dengan tatapan wajah kita. Dual kamera hasilkan foto gambar yang jernih berbeda dengan redmi 5a yang hanya satu kamera xiaomi redmi 6a telah mendukung fitur dual kamera beresolusi 13mp dan 8mp lensa aperture standar dengan posisi vertikal di sisi kiri atas bagian belakang ponsel.

Review Xiaomi Redmi 6 Indonesia Dengan Dual Kamera Gadgetren

Collection Xiaomi Porting Roms With Flyme 6 Flyme Official Forum

Xiaomi Redmi 6 Pro Price In Malaysia Specs Technave

Harga termurah xiaomi redmi 6a yaitu rp 1225000 di selular plus dimana 37 lebih murah daripada harga redmi 6a di villa phonecell rp 1950000.

Foto gambar xiaomi 6a. Diumumkan pada june 2018. Seperti halnya dengan xiaomi redmi 6a yang mengadopsi layar berasio 189. Spesifikasi lengkap xiaomi xiaomi redmi 6a.

Harga xiaomi redmi 6a bulan ini berdasarkan sumber di berbagai toko online besar di indonesia harga baru rp 12 jutaan harga secondnya belum tersedia. Nah demikianlah informasi mengenai harga xiaomi redmi 6a yang bisa saya sampaikan. Harga terbaru xiaomi redmi 6a diperbarui pada 28122018 2159.

Harga xiaomi redmi 6a untuk saat ini harga barunya belumlah tersedia untuk saat ini karena statusnya masih dalam keadaan rumor. Harga xiaomi redmi 6a terbaru harga xiaomi redmi 6a hp xiaomi redmi 6a xiaomi akhirnya sudah secara resmi merilis smartphone terbarunya yakni xiaomi redmi 6a dipasar china beberapa waktu lalu untuk bersaing dikepas entry level. Sj gambar gantungan plus tempered glass xiaomi redmi 6a sj gambar gantungan plus tempered glass xiaomi redmi 6a.

Harga xiaomi redmi 6a dan spesifikasi xiaomi redmi 6a mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai yang memiliki 3 varian berbeda dengan harga jual yang beragam. Untuk kamera belakang xiaomi redmi 6a dilengkapi kamera 13 mp dengan phase detection autofous dan led flash. Quad core 2 ghz cortex a53.

Untuk bodinya ponsel ini masih menggunakan bodi plastik dengan tampilan seperti metal yang solid. Layar xiaoi redmi 6a memiliki ukuran yang lebih besar dari pendahulunya yaitu 545 inci dengan resolusi hd lho. 545 inch 720 x 1440 pixels 295 ppi.

Ips lcd capacitive touchscreen 16 juta warna. Nah bila melihat seluruh spesifikasinya kami perkirakanada diangka rp 15 jutaan rupiah saja. Case cantik dengan bahan silikon ultra thin dan dengan gambar karakter doraemon hello kitty stitch my melody dan mimi cat disertai dengan gantungan karakter 3d akan menjadikan gadget anda terlihat lucu dan lebih menarik.

Keunggulan xiaomi redmi 6a lainya yaitu dilengkapi triple slot dengan dual sim slot mirosd.

Compare Xiaomi Redmi 6 Plus Vs Xiaomi Redmi 6 Pro Price Specs

Jual Garskin Hp Xiaomi Redmi 6a Motif Xiaomi Shark Motif Bisa

Xiaomi Redmi 6 Pro Meluncur Usung Kamera Ganda Dan Berponi Kompas Com


0 Response to "Foto Gambar Xiaomi 6a"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel