-->

Foto Pernikahan Aura Kasih

Dalam unggahan foto terbaru aura kasih membagikan foto saat memegang buku nikah berwarna merah dan hitam. Pelantun mari bercinta itu akhirnya mengunggah foto foto pernikahannya dengan pria asal brazil.

Aura Kasih Dikabarkan Telah Melangsungkan Pernikahan Ini Kata

Penghulu Kua Beri Kesaksian Atas Pernikahan Aura Kasih Dan Eryck Amaral

Menikah Diam Diam Intip Penampilan Cantik Aura Kasih Di Hari

Hal ini terlihat dari beberapa foto pernikahan aura kasih dengan bule asal brazil eryck amaral yang diunggah di akun instagram at aurakasih selasa 11.

Foto pernikahan aura kasih. Aura kasih akhirnya bagikan foto pernikahan bersama eryck amaral posting foto pertama di awal tahun 2019 aura kasih akhirnya bagikan foto pernikahannya dengan sang kekasih eryck amaral. Dalam foto tersebut aura nampak mengenakan kebaya putih dengan model tradisional. Sempat dirahasiakan aura kasih akhirnya memamerkan foto foto pernikahannya melalui akun instagram pribadinya.

Setelah foto buku nikahnya diunggah oleh sebuah akun gosip di instagram video pernikahannya pun sempat ditayangkan oleh infotainment. Aura pun telah merilis foto pernikahannya di akun instagram selasa 113019. Foto pernikahan aura kasih eryck amaral.

Aura kasih dalam foto pernikahan artis peran aura kasih memulai tahun dengan sesuatu yang istimewa. Tangkapan layar foto pernikahan aura kasih dan eryck amaral instagram at aurakasih jakarta antara news setelah kabar mengenai pernikahannya beredar beberapa waktu lalu aura kasih akhirnya memamerkan foto foto pernikahan dengan eryck amaral melalui akun instagram pribadinya. Aura kasih dan eryck amaral resmi menikah pada tanggal 22 desember 2018 lalu.

Fincoid jakarta aktris aura kasih kini sudah mulai berani mempublikasikan pernikahannya di media sosial. Selain itu kesaksian pihak kua kebayoran baru yang membenarkan telah terjadi pernikahan antara shahiyanny febria wiratmaja yang merupakan nama asli aura kasih dengan eryck amaral. Sementara itu dalam foto lainnya keduanya memegang mahar pernikahan yang telah dibingkai.

Majunkri sempat menutup nutupi aura kasih kini mulai terbuka perihal pernikahannya dengan pria berkewarganegaraan brazil eryck amaral. Meski sempat bungkam namun beberapa video yang tersebar di akun gosip membuktikan kebenarannya. Usung adat jawa aura kasih eryck amaral rilis foto pernikahan aura kasih sempat dirumorkan menjalin pernikahan dengan kekasihnya yang juga model asal brasil bernama eryck amaral.

Buka 2019 aura kasih unggah foto pernikahan. Keduanya melangsungkan acara pernikahan secara privat di kediaman aura.

Gambar Ke 7 Kenapa Sih Aura Kasih Nggak Mau Buru Buru Menikah

Hapus Penasaran Begini Suasana Pesta Pernikahan Aura Kasih Dan Bule

Belum Menikah Aura Kasih Nikmati Hubungan Jarak Jauh Breaking News


0 Response to "Foto Pernikahan Aura Kasih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel